Bali United Percaya Diri Bisa Hancurkan PSM Makassar

Bali United Percaya Diri Bisa Hancurkan PSM Makassar
Bali United Percaya Diri Bisa Hancurkan PSM Makassar

Aissekiya.com– Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku timnya sudah sangat siap menghadapi PSM Makassar dalam lanjuta BRI Liga 1 malam ini.

Pada pekan ke 23, Bali United akan mengadapi lawan sulit yakni PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Senin 7 Februari 2022, 20:30 WIB.

Tentu kemenangan adalah harga mati bagi Bali United untuk bisa merangsek ke puncak klasemen BRI Liga 1. Meski percaya diri, Stefano Cugurra meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk tidak jemawa.

BACA JUGA:  Arema FC Resmi Datangkan 4 Pemain Baru Sekaligus, Belum Ada Striker ?

Pelatih Bali United ini menekankan bahwa PSM Makassar adalah tim lama yang memiliki kedalam skuad bagus dan tangguh.

“Percaya diri sangat bagus untuk semua pemain. Percaya diri tim kami bagus bisa menang. Tapi overconvidence tidak boleh. Kami harus respect dengan lawan karena punya pemain yang bagus,” beber pelatih berusia 47 tahun ini.

BACA JUGA:  Digelar Dua Kali, Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

“PSM tim lama di Indonesia dan mereka tim bagus,” jelasnya.

“Pasti kami mau menang dan tim butuh menang untuk buat poin lebih dengan dengan Arema di peringkat pertama klasemen Liga 1,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pamit ke Fakhri Husaini, Bagus Kahfi Terbang ke Belanda Malam Ini

Bali United sendiri akan tampil dengan kekuatan penuhnya karena tidak ada pemain yang terpapar virus covid-19. Bali United memang menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat kepada pemainnya.

close