Bali United Minta Indosiar Untuk Kurangi Hiperbola, Valentino Simanjuntak Angkat Suara

  • Bagikan

Komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak angkat suara setelah Bali United memberikan masukan kepada stasiun televisi yang menyiarkan ajang Piala Menpora 2021.

Valentino Simanjuntak menjadi salah satu komentator yang dipercaya untuk bertugas di Piala Menpora. Komentar-komentar dari pria yang akrab disapa Bung Jebret itu memberi warna tersendiri di ajang turnamen pramusim tersebut.

Minggu (11/04/21), akun Twitter resmi Bali United mengunggah sebuah cuitan. Dalam cuitan tersebut, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu meminta stasiun televisi yang menyiarkan Piala Menpora agar jangan terlalu hiperbola.

BACA JUGA:  Resmi Diakuisisi Pangeran Arab, Newcastle United Jadi Klub Sultan

“@Indosiar rikues besok jangan terlalu banyak hiperbola,” tulis @BaliUtd.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Tidak disebutkan secara pasti dalam hal apa hiperbola yang dimaksud. Tak lama setelah itu, Valentino Simanjuntak turut mengomentari cuitan tersebut.

“#RESPECT @baliunitedfc. Klub yang selalu gue bilang jadi patokan profesionalisme sepak bola di Indonesia. Klub yang gue bilang salut sama suporternya Semeton, Brigez, NSB. Klub yang gue bilang sgala fasilitas stadionnya, official merchandise, tempat mainan anak, sate harum d luar lapangan,” tulis Bung Jebret.

BACA JUGA:  PSSI Pertimbangan Setujui Perubahan Nama PSG Pati Jadi AHHA PS Pati FC

“Klub yang kotanya jadi destinasi utama gue kalo penat kepala. Eh HIPERBOLA gak si gue bilang begitu??. Nanya aja, kalo Hiperbola besok-besok gak akan gue info lagi, tapi setau gue si bener begitu gak gue lebih-lebihin.”

“Yaaah dihapus postingan twitternya gue delete soon juga aahh. #jebreeet,” pungkasnya.

Sontak postingan Valentino Simanjuntak itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

“Wkwwk komentator jangan terlalu banyak kata kata yang gak berhubungan dengan bola woe,” tulis seorang netizen.

“Tiap komentator punya ciri khasnya masing masing,bung jebret emang kek gitu cara pembawaannya,jadi kalo gak suka volume tv nya bisa di 0 kan saja,” timpal netizen lainnya.

Ada netizen yang meminta agar Valentino Simanjuntak mau menerima kritik. Tetapi ada juga netizen yang terus memberi dukungan kepada Bung Jebret

  • Bagikan