Bali United Menang Tipis, Persebaya Surabaya Merana

Bali United menang atas Persebaya

Klub dengan julukan Serdadu Tridatu ( Bali United ) menghasilkan hasil yang cukup memuaskan ketika menghadapi klub asal Surabaya, yakni Persebaya Surabaya. Meski menang tipis, laga tersebut menampilkan permainan yang menyerang dan terbuka.

Stadion Si Jalak Harupat menjadi bukti keunggulan Bali United. Dalam 8 menit pertama Bali United mampu memberikan kejutan lewat tembakan Lerby Eliandry. Namun sayang, tembakan tersebut masih dapat ditahan oleh penjaga gawang dari Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:  Tiga Pemain Kunci Thailand Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-19

Tak mau tinggal diam, setalah 10 menit kemudian. Persebaya Surabaya memberikan perlawanan dengan memberikan tembakan dari Silvio, Rakasurya Handika penjaga gawang Bali United tersebut berhasil menangkap bola dari Silvio.

Peluang Emas berhasil didapatkan oleh Bali United pada menit 29. Peluang tersebut belum bisa dimaksimalkan Irfan Jaya yang mendapatkan umpan cemerlang di mulut gawang oleh Yabes Roni.

BACA JUGA:  Timnas Thailand Siapkan Taktik Untuk Mengurung Marselino Ferdinan

Sebelum babak pertama berakhir, kini Persebaya Surabaya mendapat peluang dari tendangan bebas. Sayang sekali tembakan tersebut masih melebar di sisi gawang. Hasil imbang menghiasi pertandingan di babak pertama.

Babak kedua baru dimulai para pemain Bali United tampil lebih mendominasi jalannya pertandingan. Ancaman diberikan pada menit 47 dari Eber Bessa, tapi masih belum membuahkan hasil. Tak berselang lama, Sedadu Tridatu melakukan pergantian pemain.

BACA JUGA:  Tambah Masalah Lagi di MU! Cristiano Ronaldo Dipaksa Pangkas Gaji!

Strategi tersebut berhasil memberikan hasil yang optimal. Ramdani Lestaluhu memaksimalkan umpan dari Jajang Mulyana yang mencatatkan namanya sebagai pencetak gol satu – satunya dipapan skor.  

close