Bali United Diminta Pendukungnya Untuk Fokus Ke AFC 2022, Ketimbang Piala Presiden

bali united

Karena banyak masalah dalam laga Piala Presiden 2022 ini, kini ada tanggapan baru dari para supporter Bali United. Para pendukung tim tersebut meminta kepada Bali United supaya lebih fokus ke Piala AFC 2022.

Sudah diketahui bahwa Bali United bakal menjadi tuan rumah Grup G AFC Cup tahun ini. Dimana mereka satu grup dengan Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan Kedah Darul Aman dari Malaysia.

BACA JUGA:  Hokky Caraka : Lupakan Kemenangan Lawan Brunei, Fokus Lawan Thailand

Laga perhelatan AFC Cup ini akan dimulai tanggal 24 Juli 2022 nanti. Pertama kali nanti Bali United akan berhadapan dengan Kedah Darul Aman.

Namun saat ini kesiapan dari Bali United harus terkendala karena adanya kompetisi berlangsung di tanah air. Bali United ikut serta dalam laga pramusim Piala Presiden 2022.

BACA JUGA:  Jelang Bentrok Piala AFF U19, Thailand Perbanyak Informasi Tentang Permainan Indonesia

Seperti saat ini, Bali United masih sibuk memperjuangkan diri agar bisa lolos ke babak selanjutnya melawan Persebaya Surabaya nanti malam, Senin (20/06). Pastinya mereka juga membidik poin penuh untuk bisa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden.

BACA JUGA:  Pratama Arhan, Akan Segera Debut Bersama Tokyo Verdy

Akan tetapi saat ini di Grup C, Bali United dan Persebaya memiliki poin sama hanya 1 saja. Sedangkan Persib Bandung dan Bhayangkara memiliki 4 poin.

close