Bak Tsubasa Ozora, 5 Pemain Persikabo Kejar Beckham Sampai Ngos-ngosan

Bak Tsubasa Ozora, 5 Pemain Persikabo Kejar Beckham Sampai Ngos-ngosan
Bak Tsubasa Ozora, 5 Pemain Persikabo Kejar Beckham Sampai Ngos-ngosan

Beckham Putra Nugraha menunjukkan kelasnya kala Persib Bandung menghadapi Tira Persikabo. Meski dikejar 5 peman, Ia terus melaju tak terkejar hingga shooting ke gawang lawan.

Persib Bandung berhasil mengatasi perlawan sengit Tira Persikabo dengan skor 1-0 pada lanjutan laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021-2022 Sabtu, (29/01/2022) di Bali.

Persib Bandung dipaksa bermain dengan pemain seadaanya kala 9 pemainnya dinyatakan postip Covid-19 tepat di hari H dimana pertandingan akan digelar.

Baca Juga:  Azzaky Esa Erlangga, Penampilannya Yang Klop Bersama Timnas U-16 Diapresiasi Bima Sakti

Sontak tim pelatih Persib Bandung pun harus memutar otak, sebab 9 pemainnya tidak terpapar Covid-19 dan tidak bisa dimainkan.

Meski demikian, Persib Bandung tak mau mengalah begitu dan tetap ngotot untuk meraih 3 poin. Sebaliknya Persikabo juga membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Dalam laga tersebut, peluang demi peluang tercipta dari kedua tim, salah satu yang paling disorot adalah moment ketika Beckham Putra lari dan dikejar oleh 5 pemain Persikabo.

Baca Juga:  HT: Indonesia U16 0-1 Vietnam U16, Pinalti Vietnam Berbau Diving?

Beckham terlihat berlari sendirian dari wilayah pertahanan Persib menuju gawang Persikabo. Pemain Persikabo terlihat keteteran mengejar wonderkid Persib Bandung tersebut.

Bahkan, awalnya Beckham langsung dikejar oleh 6 pemain sekaligus, kemudian 1 pemain berhenti berlari dan tersisa 5 pemain yang mengejar Beckham.

Luar biasanya tidak ada yang mampu merebut bola dari kaki Beckham, walaupun dikejar 5 pemain sekaligus.

Baca Juga:  Mengenal Nusantara United FC, Klub Ibu Kota Negara Memiliki Tekad Segera Tampil Di Liga 1

Namun sayangnya, tendangan Beckham Putra Nugraha melenceng dari gawang Persikabo dan tidak jadi gol.

Meski demikian, Persib Bandung akhirnya tetap mampu mengalahkan Persikabo dengan skor 1-0 dengan skuad seadanya.

close