Bagus Kahfi Ternyata Masih Trial di Asteras Tripolis FC, Netizen : Semoga Direkrut !

Bagus Kahfi Ternyata Masih Trial di Asteras Tripolis FC, Netizen : Semoga Direkrut
Bagus Kahfi Ternyata Masih Trial di Asteras Tripolis FC, Netizen : Semoga Direkrut

Aissekiya.com– Salah satu media Yunani, OnSports membenarkan rumor mengenai Bagus Kahfi yang bergabung dengan Asteras Tripolis FC.

Menurut laporan OnSports, Bagus Kahfi saat ini posisinya masih trial bersama Asteras Tripolis FC dan menjalani serangkaian tes serta latihan.

Nantinya, jika Bagus Kahfi mampu menunjukkan skill yang mumpuni dan dinyatakan layak maka Asteras Tripolis FC akan merekrutnya secara resmi.

BACA JUGA:  Gelar Latihan Bersama, Persib Ditahan Imbang Klub Liga 2, Sriwijaya FC

“Asteras Tripolis membawa penyerang muda dari Indonesia. Bagus Kahfi tengah diuji (trial),” bunyi pernyataan pada media tersebut Jumat (13/5/2022).

“Kahfi sudah berada di Tripoli dan akan diuji pada serangkaian sesi latihan untuk dievaluasi. Jika penampilannya meyakinkan, dia akan direkrut. Ini merupakan strategi investasi (yang baik) daripada sekadar solusi dasar untuk menambal lini serang,” sambungnya kemudian.

BACA JUGA:  Sedih, Persiraja Resmi Degradasi ke Liga 2 Musim Depan

Diketahui sebelumnya, Bagus Kahfi resmi berpisah dari FC Utrech karena keduanya sepakat tak memperpanjang kontrak.

Berpisahnya Bagus Kahfi dan FC Utrech memang sangat ditunggu karena Bagus tak mendapatkan jatah bermain yang layak dari klub.

Bahkan Bagus Kahfi bisa dihitung jari membela FC Utrech yakni sekitar 3x main saja. Itupun hanya main sebagai pemain pengganti di akhir laga.

BACA JUGA:  Waduh Timnas Italia Diterpa Badai Cedera dan Covid-19 Jelang Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tak ayal cedera yang menimpa Bagus Kahfi menjadi salah satu faktor mengapa karirnya sangat redup bersama dengan FC Utrech.

Tentu bersama Asteras Tripolis FC, Bagus Kahfi berharap mendapatkan apa yang ia inginkan setelah memutuskan untuk tetap berkarir di sepakbola luar negeri.

close