Badai Cidera Jelang Lawan Berat PSS Sleman, Persib Bandung Siapkan Senjata Rahasia

Persib Jelang lawan PSS Sleman

Dikabarkan dalam beberapa pertandingan terakhir, para pemain Persib Bandung diterpa badai cidera.

Yang mana sudah diketahui, Ciro Alves saat menghadapi Persebaya Surabaya harus dilarikan di pinggir lapangan karena mengalami cedera yang cukup serius.

Nick Kuipers dan David Da Silva juga belum bisa dipastikan tampil saat menghadapi PSS Sleman. David Da Silva menderita cedera hamstring, sedangkan Kuipers mengalami cedera pada lututnya.

Ada satu nama pemain asing lain yang juga belum bisa dipastikan tampil, yakni Daisuke Sato. Ia dikabarkan belum bisa tampil karena terkendala masalah visa yang baru ia dapat pada hari selasa (28/6/2022).

Baca Juga:  Kabar Baik, Top Skorer Dan Kiper Vietnam Gagal Tampil Di Partai Final Piala AFF U16 2022

Melihat dari sang rival, PSS Sleman dikabarkan siap menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk para pemain asing.

Ada nama Maria Maslac dan Ze Valente yang sudah pernah menunjukkan performanya dalam ajang Piala Presideen 2022, serta Mychelf Chagas siap membela skuad Super Elang Jawa dalam laga debutnya di Bandung.

Jelang menghadapi PSS Sleman, Persib Bandung akan memaksimalkan pemain seadanya yang siap tampil dalam laga perempat Final tersebut.

“Kuipers, Ciro, dan David tidak bisa tampi, apa kami punya pemain asing lain yang siap tampil,”

Baca Juga:  Pelatih Vietnam Minta PSSI Beri Jaminan Keamanan Saat Hadapi Timnas Indonesia di Laga Final

“Kami berharap Sato dapat bermain dalam menghadapi PSS Sleman. “

“Apabila masalah visa Sato selesai dan dapat hadir, berarti hanya dia pemain asing yang tampil,” Ujar Robert Alberts, dikutip BolaSport,com.

Pelatih Persib menyampaikan bahwa dia masih memiliki pemain naturalisasi yang siap tampil. Diantaranya Marc Klok dan Ezra yang dipastikan akan tampil dalam laga krusial tersebut.

“Kami masih memiliki pemain naturasilasi, yaitu Marc Klok dan Ezra,”

“Jika melihar dari latar belakang mereka, mereka juga merupakan pemain asing. Meski pada prinsipnya kami tidak dapat memainkan beberapa pemain asing yang lain dari perspektif yang legal,” Imbuh Robert Alberts.

Baca Juga:  Jadwal 'Baku Tumbuk' Witan Sulaeman vs Egy Maulana Di Liga Slovakia

Meski dengan kondisi pemain seadanya, Persib Bandung akan benar – benar memanfaatkan para pemain yang siap menghadapi laga perempat final itu.

Baik dari pemain lokal atau pemain naturalisasi sudah mereka siapkan. Harapan yang besar bagi Persib Bandung untuk meraih poin penuh dan dapat melaju ke babak selanjutnya.

close