Asnawi Mangkualam Sudah Tiba, Kapan Elkan Baggott Nyusul ?

Asnawi Mangkualam Sudah Tiba, Kapan Elkan Baggott Nyusul
Asnawi Mangkualam Sudah Tiba, Kapan Elkan Baggott Nyusul

Aissekiya.com– Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Asnawi Mangkualam sudah resmi tiba di Vietnam dan bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23.

Ada satu nama lagi yang masih ditunggu-tunggu kedatangannya yakni Elkan Baggott dari Ipswich Town. Menurut Shin Tae-yong, Asnawi dan Elkan Baggott bisa tampil melawan Timor Leste pada hari selasa, 10 Mei 2022.

BACA JUGA:  Menpora Minta Polisi Cari Otak Pelaku Kerusuhan Suporter di Graha Persib Bandung

Namun, baru Asnawi yang datang di Vietnam, sementara Elkan Baggott belum nampak batang hidungnya untuk membela Timnas Indonesia di Sea Games 2021.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengungkapkan bahwa Elkan Baggott ternyata belum di izinkan oleh Ipswich Town untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Kelewat Manja, Pemain Garuda Select Ngambek Minta Pulang

Untuk itu PSSI belum bisa memastikan tanggal berapa Elkan Baggott bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021.

“Elkan Baggott masih belum diizinkan klubnya,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, kepada wartawan.

BACA JUGA:  Digelar Dua Leg, Berikut Jadwal Final Piala Menpora 2021 Antara Persib Vs Persija

Sebenarnya jadwal tanding Ipswich Town di League One sudah selesai. Namun Elkan Baggott kemungkinan besar tetap ditahan karena ada laga penting untuk Ipswich Town U-23 yakni semifinal Profesional Development League (PDL) melawan tuan rumah Coventry City di Coventry Building Society Arena, Selasa (10/5/2022).

close