Asnawi Mangkualam Ciptakan Gol Bawa Ansan Greeners Menang Telak 3-0 Atas Jeonnam Dragons

Asnawi Mangkualam
Asnawi Mangkualam Ciptakan Gol Bawa Ansan Greeners Menang Telak 3-0 Atas Jeonnam Dragons

AISSEKIYA – Nama Asnawi Mangkualam kembali menggema di Ansan. Dimana Asnawi melanjutkan kembali keran golnya bersama dengan Ansan Greeners.

Melakoni laga lanjutan K League 2, Asnawi berhasil menciptakan gol saat Ansan Greeners bertemu dengan Jeonnam Dragons FC.

Dalam laga seru ini, Ansan Greeners berhasil menang telak. Skor 3-0 untuk Asnawi dan rekan-rekannya.

Ansan Greeners ciptakan tiga gol tanpa balas melawan Jeonnam Dragons FC di markas Ansan Wa Stadium, Mingu (31/7) malam WIB.

Baca Juga:  Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah

Tiga gol tersebut diciptakan oleh Asnawi Mangkualam cetak gol di menit ke-59 dan brace Thiago Henrique (68′ dan 72′). Kubu Ansan Greener melanjutkan tren positif setelah Asnawi Mangkualam didapuk menjadi starter oleh sang pelatih.

Dengan kemenangan ini, membawa Ansan Greeners bisa berada di peringkat ke delapan klasemen sementara K League. Dari 28 laga dilakoni, Ansan berhasil kumpulkan 26 poin.

Baca Juga:  Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Terkhusus untuk Asnawi Mangkualam, setelah sebelumnya masuk dalam sebelas pemain terbaik mingguan K League. Akhirnya berhasil lanjutkan tren bagusnya dengan menciptakan gol di laga mala mini.

Gol Asnawi Mangkualam tercipta dari permainan cepatnya. Awalnya mengoper ke rekannya di sisi kanan, akan tetapi bola di blok barisan belakang dan memantul ke kakinya.

Asnawi mengejar bola tersebut, mengocek dua orang dan lepaskan tendangan, terblok, kembali lagi bola lepas. Langsung saja dia tendang pojok gawang lawan.

Baca Juga:  Profil Mike Ott, Pemain Baru Barito Putera Jebolan Klub Liga Jerman

CUPLIKAN GOL ASNAWI

Dengan gol ini, Asnawi berhasil mengemas 2 gol dari 18 pertandingan bersama dengan Ansan Greeners.

close