Asnawi Mangkualam Belum Pasti Main di Sea Games 2021, Ansan Greeners Belum Izinkan !

Asnawi Mangkualam Belum Pasti Main di Sea Games 2021, Ansan Greeners Belum Izinkan
Asnawi Mangkualam Belum Pasti Main di Sea Games 2021, Ansan Greeners Belum Izinkan

Aissekiya.com– Bek kanan andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam belum pasti bisa membela Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021.

Hal tersebut dikarenakan Ansan Greeners belum memberikan izin kepada Asnawi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021.

Asnawi Mangkualam sendiri sudah bergabung dan telah mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan.

BACA JUGA:  Resmi Berpisah dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi Tetap Ngotot Berkarir di Eropa

Hari ini pun dirinya sudah siap tampil untuk melawan Daejon Hana Citizen yang dihelat di Stadion Distrik Suseong, Daegu, Rabu (27/4/2022).

“Intinya sangat senang bergabung di sini walaupun hanya di uji coba terakhir melawan Daejon Hana,” kata Asnawi Mangkualam.

“Setelah itu, saya akan kembali ke Ansan Greeners, baru tanggal 3 Mei bergabung dengan Timnas U-23 di Vietnam untuk SEA Games.”

BACA JUGA:  Borussia Dortmund vs Manchester City, Asa Citizens Raih Tropy Pertama Liga Champions

“Hari ini uji coba saya main, sambil menunggu informasi dari Ansan Greeners bisa atau tidak gabung ke timnas U-23 Indonesia pada tanggal 3 Mei.”

“Jadi saya berikan yang terbaik untuk Indonesia,” sambung pemain berusia 22 tahun itu.

BACA JUGA:  Lautan Manusia di Roma Rayakan Kemenangan Italia

Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengukapkan bahwa pihaknya optimis Asnawi diperbolehkan untuk tampil bersama Timnas Indonesai U-23 di Sea Games 2021 nanti.

“Mudah-mudahan Asnawi Mangkualam bisa gabung ke SEA Games 2021,” ucap Yunus Nusi.

Jika tak diperbolehkan, berarti Timnas Indonesia U-23 akan kehilang 2 bek sayap andalannya yakni Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

close