Asik, Saddil Ramdani Bisa Gabung Lagi ke Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

Asik, Saddil Ramdani Bisa Gabung Lagi ke Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021
Asik, Saddil Ramdani Bisa Gabung Lagi ke Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

Aissekiya.com– Timnas Indonesia U-23 harus menjalani Sea Games 2021 dengan cukup sulit karena absennya 2 pemain penting yakni Saddil Ramdani dan Elkan Baggott.

Untuk Elkan Baggott memang dari awal belum bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Sementara itu Saddil Ramdani sudah bermain di 2 laga awan Timnas.

Sayangnya, Saddil Ramdani harus meninggalkan Sea Games 2021 untuk kembali bergabung dengan Sabah FC di Malaysia.

BACA JUGA:  Sukses Taklukkan Wakil Denmark, Ginting Melenggang ke Semifinal

Namun, ada kabar baik, nyatanya Saddil Ramdani bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021 di semi final nanti.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Saddil Ramdani dalam laman web PSSI. Ia mengungkapkan dirinya bisa bergabung saat laga semi final nanti.

Untuk itu, dirinya meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar Timnas Indonesia U-23 bisa merangkak ke semi final dan menjadi juara di Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Cinta Indonesia, Sandy Walsh Rayakan Kemenangan Timnya Dengan Bahasa Jawa

“Saya menjalani saja terkait keputusan terbaik dari PSSI dan Sabah FC. Insya Allah bila tim lolos ke semifinal, saya akan kembali lagi ke Vietnam,” papar Saddil, dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (12/5/2022).

“Kami juga berharap doa dan dukungan terus dari masyarakat Indonesia demi torehan terbaik di ajang SEA Games 2021 ini,” papar Saddil.

Menurut informasi, Sabah FC akan merasakan jeda kompetisi usai pekan ke 8 selama satu bulan. Saddil baru bisa bergabung pada tanggal 18 Mei 2022 yang sudah memasuki fase Semi Final di Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Prediksi Arema FC vs Persik Kediri, Asa Singo Edan Menuju Puncak

Karena jadwal penyisihan grup berakhir di tanggal 15 Mei 2022 mendatang. Untuk itu, Timnas Indonesia U-23 diharapkan bisa lolos ke partai semi final dengan mengalahkan dua lawan terakhir yakni Filipina dan Myanmar.

close