Arthur Irawan, Kapten Persik Yang Dibully Warganet Hingga Trending Topik

Arthur Irawan, Kapten Persik Yang Dibully Warganet Hingga Trending Topik
Arthur Irawan, Kapten Persik Yang Dibully Warganet Hingga Trending Topik

AISSEKIYA – Persik Kediri, kritikan bisa di dapatkan oleh siapa pun dalam dunia sepak bola. Sehebat apapun pesepakbola tersebut, pasti pernah mendapatkan kritikan dari para penggemar sepak bola. Hal inilah yang saat ini sedang di alami oleh kapten Persik Kediri, Arthur Irawan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut belakangan ini kembali menjadi sorotan warganet. Hal tersebut karena buntut dari kekalahan yang di derita Persik Kediri pada pekan perdana BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Seperti yang di ketahui, Persik harus takluk dengan skor 2-0 atas Persita Tangerang senin kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Persita Tangerang berhasil mencetak gol di awal-awal laga melalui aksi Ramiro Fergonzi.

Baca Juga:  Kalah dari Indonesia, Pelatih Vietnam Ngamuk Dipinggir Lapangan

Persik Kediri yang mencoba bangkit di babak kedua  malah kembali kebobolan pada 56 lewat aksi Wildan Ramdhani. Hingga laga berakhir tak ada gol lagi yang tercipta. Kekalahan ini pun membuat pelatih Persik, Javier Roca cukup kecewa.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut cukup kecewa dengan hasil minor yang di dapatkan timnya di pekan perdana BRI LIga 1 musim ini. Kekecewaan itu sangat wajar karena selama pertandingan, Persik berhasil memegang penguasaan bola dan mendominasi permainan.

Persik juga mencatatkan banyak peluang selama 90 menit jalannya pertandingan. Namun sayangnya klub berjuluk Macan Putih itu tidak bisa memanfaatkan peluang-peluang tersebut menjadi gol.

Baca Juga:  Puluhan Bobotoh Gelar Aksi Demo Usai Persib Bandung Dikalahkan Borneo FC

Disisi lain, kekalahan ini membuat para fans klub Macan Putih (Persik Kediri) memberikan kritikan terhadap para pemain Persik. Kapten Persik, Arthur Irawan pun juga tak lepas dari kritikan.

Menurut warganet, bek berusia 29 tahun tersebut tampil kurang memuaskan. A. Irawan merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Pasalnya gelandang kelahiran Surabaya tersebut pernah menjadi bahan bully an warganet pada saat Persik tampil di Trofeo Ronaldinho.

Baca Juga:  13 Pemain Muda Persija Masuk Seleksi Garuda Select Angkatan Kelima

Hal itu di karenakan, Arthur Irawan dkk yang bermain terlalu serius di laga yang bertajuk fun football tersebut. Bahkan Ronaldinho yang sudah berusia tidak muda lagi hanya mampu bertahan di lapangan selama 20 menit.

Padahal sebelumnya, Ronaldinho ingin bermain selama satu babak. Hal ini di karenakan gaya bermain Persik Kediri yang memainkan tempo cepat dan terlihat sangat serius sejak awal laga. Karena hal itulah banyak warganet yang memberikan komentar pedas terhadap Arthur Irawan.

close