Arthur Irawan Ingin Persik Kediri Tampil Serius Lawan Ronaldinho CS

Arthur Irawan Persik Kediri

Semua mata tertuju pada Ronaldinho, Tim Persik Kediri begitu serius jelang menjamu RANS Nusantara FC yang diperkuat sang mega bintang.

Laga yang melibatkan Persik Kediri dan RANS Nusanatara FC itu akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam ajang Trofeo Meet The Star tersebut hanya diikuti oleh Persik Kediri, RANS Nusantara FC, dan tuan rumah Arema FC disebuah partai eksebisi. Namun dengan hadirnya Pemain Brasil tersebut nampaknya menjadi tanggapan serius bagi para kontestan.

Baca Juga:  Kemenangan Persib Bandung Atas PSIS Diwarnai Dengan Momen Kontroversial

Terlebih, Persik Kediri akan memberikan segalanya dalam laga Trofeo Meet The Star tersebut.

“ Kami tak menganggap pertandingan besok bukan laga eksebisi. Jadi kami tetap melakukan latihan seperti biasanya. Dengan artian, kami akan selalu serius untuk berlatih. Di setiap pertandingan bagi kami adalah laga yang resmi, “ ujar pelatih Persik Kediri, Javier Roca pada jumpa pers, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga:  Media China Beri Pujian Sekaligus Ungkapkan Kecemasan Terhadap Sepakbola Indonesia

Sebagai perwakilan tim, Arthur Irawan mengungkapkan bahwa dalam setiap pertandingan yang ia jalani merupakan laga yang penting dan bergengsi.

Karena Arthur menyadari bahwa ia membawa nama besar Persik Kediri, belum lagi dengan hadirnya Mega Bintang asal Brasil, Ronaldinho.

Baca Juga:  Thailand Gelar King’s Cup Untuk Mengisi FIFA Matchday

“Entah itu laga uji coba, eksebisi, ataupun pertandingan resmi, kami harus bermain dengan sungguh – sungguh. Karena Persik kediri ini adalah klub besar, klub kebanggaan warga Kediri dan juga Persikmania,” ucap Arthur Irawan.

close