Aremania Tuntut Singo Edan Bermain Khas Malang, ‘Keras Tapi Tidak Kasar’

Aremania Tuntut Singo Edan Bermain Khas Malang, 'Keras Tapi Tidak Kasar'
Aremania Tuntut Singo Edan Bermain Khas Malang, 'Keras Tapi Tidak Kasar'

AISSEKIYA Aremania merupakan salah satu supporter bola yang cukup fanatik di Indonesia. Berbasis di kota Malang, Aremania selalu hadir setiap tim kebanggannya Arema bertanding.

Baru-baru ini salah seorang Korwil Aremania yang bernama Awang Karta memberikan komentar pedas terhadap performa Singo Edan di Liga 1 Indonesia.

Seperti yang di ketahui, Arema harus takluk dengan skor telak 3-0 atas Borneo FC di pekan perdana BRI Liga 1 musim ini.

Hasil tersebut membuat Singo Edan (julukan Arema) berada di posisi bawah klasmen sementara Liga 1 Indonesia. Karena hasil negative itulah, Awang Karta selaku Korwil Aremania Kepanjen ingin klub kesayangannya tersebut tampil lebih baik lagi pada saat menghadapi PSIS Semarang di pekan ke 2 BRI Liga 1 pekan depan.

Baca Juga:  Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Dalam sesi wawancara, Awang Karta ingin Arema bermain seperti karakter khas Malangan. Bermain keras namun tidak kasar. Dan ngotot di segala lini untuk bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Kami (Aremania) ingin Arema bermain seperti karakter aslinya, khas Malangan yang seharusnya menjadi ciri dari Arema. Main keras namun tidak kasar dan juga ngotot di segala aspek,” kata Awang Karta pada Surya (Tribun Jatim Network).

Baca Juga:  3 Skenario Timnas Indonesia Melaju Ke Semifinal Piala AFF U-16 2022

Awang Karta pun sangat percaya Eduardo Alemida bisa memperbaiki gaya main Arema FC dalam waktu dekat ini.

Terlebih pelatih asal Portugal tersebut sudah menangani Arema FC sejak musim lalu. Tentunya ia (Alemida) sudah mengenal dengan seksama kekuatan yang di miliki skuad Singo Edan.

“Jika melihat Piala Presiden kemarin dan laga perdana lawan Borneo FC, karakter itu belum muncul. Semoga sang pelatih bisa meracik taktik yang pas agar tim bisa bermain khas Malangan, dan memetik kemenangan.”

Baca Juga:  Profil Mike Ott, Pemain Baru Barito Putera Jebolan Klub Liga Jerman

“Jika di lihat secara materi pemain, saya anggap pemain Arema sudah bagus. Striker Baru Arema, Abel Camara juga tinggal proses adaptasi saja.” Jelas Korwil Kanjuruhan tersebut.

Tak hanya melalui Korwilnya, Banyak Aremania yang berkomentar sinis di Media Sosial terhadap performa Arema di laga kontra Borneo FC minggu lalu.

Ketika bermain melawan PSIS nanti, Aremania ingin Johan Alfarizi dkk tampil menekan sejak awal pertandingan dan tentunya memetik 3 poin.

close