Arema Ingin Bersenang – Senang Dan Menikmati Laga Hadapi Ronaldinho

Eduardo Arema FC

Eduardo Almeida, Pelatih Arema FC menganggap agenda berpelisir jelang menghadapi RANS Nusantara FC yang diperkuat pemain bintang kelas Dunia, Ronaldinho.

Pelatih Arema tidak memberikan saran yang spesifik kepada timnya yang akan berlaga di ajang Trofeo Meet The Star di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6/2022) yang diisi oleh Persik Kediri, RANS Nusantara FC, dan tuan rumah Arema FC.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

“Kami akan memberikan pertunjukan yang menarik dalam laga tersebut. Saya dan tim ingin menikmati permainan yang akan kami suguhkan guna melepas rasa lelah kepada seluruh pihak.” Ujar Eduardo Almeida.

Kesempatan kali ini akan dimaksimalkan oleh pemain dan juga seluruh tim untuk menimba ilmu dari sang mega bintang selama jalannya pertandingan.

“Semua pemain nantinya akan saya turunkan. Karena menghadapi Ronaldinho, ini sebuah kesempatan bagi kami semua untuk menimba ilmu dari sang legenda, bagaimana cara Ronaldinho memainkan bola diatas lapangan. Dengan adanya laga ini sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi kami,” lanjut Pelatih asal Portugal.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

“Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Banyak hal yang ia miliki tapi tak dimiliki oleh pemain lain.” Imbuhnya.

“Kami ingin bersenang – senang dan tidak akan menyangkut – pautkan dengan perempat final nanti,” tegas Eduardo Almeida.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Di ajang Piala Presiden 2022,  Arema FC akan menjamu runner up dari Grup B pada perempat final nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang.

close