Arema FC Resmi Minta Maaf ke Aji Santoso Usai Tindakan Vandalisme Oknum Aremania

Arema FC Resmi Minta Maaf ke Aji Santoso Usai Tindakan Vandalisme Oknum Aremania
Arema FC Resmi Minta Maaf ke Aji Santoso Usai Tindakan Vandalisme Oknum Aremania

Aissekiya.com– Arema FC secara resmi telah meminta maaf kepada Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dan Manajemen Persebaya secara langsung dan intens.

Hal tersebut dilakukan usai ada oknum Aremania yang melakukan vandalisme ke ASIFA (sekolah sepakbola milik Aji Santoso).

Diketahui, Persebaya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut memang membuat Arema FC tergusur dari puncak klasemen BRI Liga 1 yang digantikan oleh Bali United.

BACA JUGA:  Pemain Klub Italia Berhasrat Bela Timnas Indonesia Dibanding Italia

Usai kekalahan, oknum Aremania justru melakukan hal tidak terpuji dengan melakukan vandalisme ke fasilitas sepakbola milik Aji Santoso.

Bergerak cepat, pihak manajemen Arema FC telah resmi melayangkan permohonan maaf kepada Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dan Manajemen Persebaya secara langsung dan intens.

“Kami memahami bahwa kekalahan dalam sepakbola pasti memicu kekecewaan, namun bagaimana kekecewaan itu dituangkan dan diaktualisasikan ke perilaku positif bukan negatif apalagi sampai destruktif,” ujar Sudarmaji, melalui keterangan tertulisnya, pada Kamis siang (24/2/2022).

BACA JUGA:  Kalah dari Pasangan China, Praveen Jordan/Melati Daeva Minta Maaf Pada Masyarakat Indonesia

“Langkah gentleman sudah dilakukan Manager Interim Arema FC, Ali Rifky langsung komunikasi dengan Coach Aji Santoso dan Manager Persebaya Mas Chandra untuk meminta maaf atas reaksi oknum fans yang berlebihan. Mas Ali juga langsung bertindak cepat dengan melakukan perbaikan mobil milik ASIFA,” katanya.

“Rivalitas tanpa merusak dan tanpa merugikan orang lain harus selalu dikampanyekan. Rivalitas hanya 90 menit dengan kualitas taktik dan strategi, kalah menang seri itu hasil yang biasa terjadi dalam sepakbola,” jelasnya.

BACA JUGA:  Gilas San Marino 10 Gol Tanpa Balas, Ternyata Inggris Pakai Jersey Made Indonesia

Manajemen Arema FC cukup yakin bahwa Aremania tetap memiliki semangat untuk menjaga situasi Malang Raya kondusif.

“Kami optimis Aremania selalu akan menjaga kotanya, termasuk menjaga Arema FC tetap ada dan berprestasi. Mohon nawak-nawak tetap lanjutkan doa dan dukungan buat Singo Edan agar kita semua diberi kemudahan dan keberuntungan serta kelancaran meraih juara,” cetusnya.

close