Arema FC Resmi Datangkan 4 Pemain Baru Sekaligus, Belum Ada Striker ?

Arema FC Resmi Datangkan 4 Pemain Baru Sekaligus, Belum Ada Striker
Arema FC Resmi Datangkan 4 Pemain Baru Sekaligus, Belum Ada Striker

Aissekiya.com– Arema FC resmi mendatangkan 4 pemain baru sekaligus yakni Randika Rama, Evan Dimas, Gian Zola dan Adam Alis.

Adam Alis dan Evan Dimas sendiri merupakan pemain utama dari Bhayangkara FC. Randika Rama didatangkan untuk memperkuat sektor pertahanan sebelah kiri yang ditinggalkan oleh Diego Michels.

Sementara itu, Gian Zola bisa menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah bersama Evan Dimas. Menariknya, Arema FC masih akan memperkenalkan beberapa pemain baru mereka.

BACA JUGA:  Pemain Termahal Dunia, Neymar Dapat Bansos Senilai RP 1.7 Juta

Namun, Arema FC memastikan tak akan ikut-ikutan klub lain yang akan mendatangkan bintang sepakbola dunia.

“Untuk saat ini belum ada pembahasan soal itu (Mendatangkan eks bintang dunia), manajemen dan tim pelatih kini lebih fokus untuk membangun komposisi tim yang solid sebagai persiapan musim depan,” kata Sudarmaji, dilansir dari laman klub.

BACA JUGA:  Lewat Gerakan Satu Hati Lawan Corona, Ferry Paulus, Berikan Donasi Untuk Warga Jakarta

“Penambahan pemain jelas ada, tentunya sesuai dengan kebutuhan tim,” ujarnya.

Sayangnya dari keempat pemain tersebut, belum adanya sosok striker pengganti dari Carlos Fortes. Diketahui Fortes resmi hijrah ke PSIS Semarang.

BACA JUGA:  Mantap, PT LIB Akan Gelar Liga 1 dengan Format Home Away, Full Penonton & Jadwal Tak Bentrok dengan Timnas

Sebelumnya muncul polemik terkait kepindahan dari Carlos Fortes yang begitu mengejutkan. Youssef Ezzejjari menjadi salah satu nama bidikan Arema FC.

Namun Youssef sudah dipastikan bakal bergabung dengan Bhayangkara FC. Belum diketahui siapa sosok striker yang akan menjadi pemain baru di Arema FC.

close