Berita  

Arema FC Optimis Bisa Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1

Arema FC Optimis Bisa Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1
Arema FC Optimis Bisa Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1

Aissekiya.com– Pelatih anyar Arema FC, Eduardo Almeida optimis timnya bisa kembali meraih puncak klasemen sekaligus menggeser Bhayangkara FC.

Diketahui, Arema FC telah tergusur dari puncak klasemen karena di pertandingan terakhir hanya mampu imbang melawan PSIS Semarang dengan skor kaca mata.

Sementara itu, dipertandingan lainnya, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persebaya dan mampu meraih point penuh. Eduardo Almeida sendiri mengaku kecewa Arema FC bisa tergusur dari puncak klasemen.

Namun ia mengakui bahwa di sepakbola apapun bisa terjadi, termasuk geser menggeser di klasemen.

“Inilah sepak bola, semua kemungkinan bisa terjadi. Ketika kami ingin tiga poin, tapi hasilnya satu poin,” tutur pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Eduardo menambahkan bahwa dirinya akan berjuang sekuat tenaga besama dengan para pemainnya untuk bisa meraih gelar juara di BRI Liga 1 musim ini.

“Oke tidak masalah, kami akan berusaha semaksimal mungki nmeraih tiga poin di kesempatan lain,” sambung pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Namun ada batu sandungan yang cukup mengkhawatirkan bagi Arema FC yakni 5 pemainnya dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini kelima pemain tersebut masih melakukan karantina dan dipantau secara intensif.

Arema FC mengaku sudah melakukan prokes yang sangat ketat bagi para pemainnya dan juga offisial. Untuk itu, Arema mengingatkan kepada klub lain untuk terus menerapkan prokes yang ketat.

close