Arema FC Gagal Juara, Juragan99 Ingin Rekrut Pemain dengan Cepat dan Tepat

Arema FC Gagal Juara, Juragan99 Ingin Rekrut Pemain dengan Cepat dan Tepat
Arema FC Gagal Juara, Juragan99 Ingin Rekrut Pemain dengan Cepat dan Tepat

Aissekiya.com– Presiden Arema FC atau Juragan99, Gilang Widya Pramana mengaku siap melakukan perubahan besar di tubuh timnya untuk tetap bersaing di Liga 1 musim depan.

Diketahui asa Arema FC untuk menjuarai BRI Liga 1 musim ini sudah tertutup. Padahal sebelumnya Arema FC sangat kokoh dipuncak klasemen dan di favoritkan menjadi juara.

Memasuki pekan-pekan terakhir, performa Arema FC justru merosot dan memburuk usai disingkirkan Bali United dari puncak klasemen.

BACA JUGA:  Aksi Heroik Hilmansyah Gagal Bawa PSM menang, Persija Pastikan Lolos Final Piala Menpora 2021

Berkaca dari apa yang terjadi di musim ini, Gilang ingin memberikan segala perubahan yang baik bagi Arema FC termasuk dalam hal perekrutan pemain.

Ia ingin Arema FC merekrut pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh tim sehingga bisa bersaing di Liga 1 musim depan.

Menurutnya Liga 1 musim depan akan lebih kompetitif dengan hadirnya beberapa klub promosi seperti Rans Cilegon, Persis Solo dan Dewa United.

BACA JUGA:  Rans Cilegon FC dibekuk Persita Tangerang 2-0 Pada Laga Ujicoba di Stadion Indomilk Arena

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi. Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi pehatian tersendiri bagi saya agar ke depan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” ujar Gilang, melalui keterangan tertulis yang diterima MNC Portal, pada Selasa pagi (22/3/2022). 

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” ungkap Gilang.

BACA JUGA:  Petugas Minim, Proses Pemakaman Jenazah PDP Corona Jadi Tontonan Warga

“Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat, kita tahu di musim ini karena diadakan dalam situasi semua masih proses adaptasi. Di musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini. Jadi kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” katanya lagi.

close