Apresiasi Luis Milla Ke Bima Sakti Atas Suksesnya Bawa Timnas Ke Partai Puncak Piala AFF U-16

Luis Milla
Apresiasi Luis Milla Ke Bima Sakti Atas Suksesnya Bawa Timnas Ke Partai Puncak Piala AFF U-16

AISSEKIYA – Luis Milla, mantan pelatih dari timnas Indonesia memberikan ucapan selamat kepada timnas Garuda Muda beserta Bima Sakti setelah berhasil membawa Indonesia ke final Piala AFF U16 2022.

Dimana Indonesia berhasil untuk masuk ke babak final Piala AFF U16 setelah berhasil singkirkan Myanmar dengan adu pinalti 5-4 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/8).

Dengan keberhasilan tersebut pastinya membuat mantan pelatih timnas tersebut ikut senang, karena Bima Sakti berhasil membawa skuad Garuda Muda capai partai puncak Piala AFF U16.

Baca Juga:  Sisihkan Alfeandra Dewangga, Shin Tae-yong Lebih Memilih Bek Muhammad Ferarri

“Selamat kepada temanku, Bima Sakti,”tulis dari Luis Milla berada di kolom komentar Instagram PSSI saat upload video pernyataan coach Bima Sakti.

Dahulu Bima Sakti sangat dekat dengan Luis Milla. Bima Sakti menjadi asisten pelatih Luis Milla kala melatih timnas Garuda selama 18 bulan.

Pastinya coach Bima Sakti mendapatkan banyak ilmu yang diadopsi dari coach Luis Milla kini di terapkan di timnas U16.

Baca Juga:  Proses Naturalisasi Sandy Walsh Jadi Sorotan Media Belanda

Sementara berada di dalam video Instagram PSSI tersebut Bima Sakti menjelaskan bahwa kini para pemain masih fokus untuk pemulihan kondisi.

“Persiapan final itu yang paling penting adalah recovery ya. Kita hanya memiliki waktu istirahat satu hari saja. Sedangkan hari Jumat sudah kembali latihan untuk tempur di malam harinya,” terang Bima Sakti.

“Maka dari itu kami akan berkoordinasi dengan pihak tim medis, dan besok kami bakal latihan ringan saja, pemain akan beredam es. Semoga recovery pemain bisa cepat dan semua bisa siap untuk pertandingan hari Jumat,” terangnya lagi.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Menang Atas Curacao Skor Akhir 3-2

Sedangkan jadwalnya, timnas Indonesia bakal bertempur habis-habisan di hari besok melawan Vietnam dalam partai final Piala AFF U-16 pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

close