Anies Baswedan Senang Jakarta International Stadium di Puja Puji Pemain Sepakbola Eropa

Anies Baswedan Senang Jakarta International Stadium di Puja Puji Pemain Sepakbola Eropa
Anies Baswedan Senang Jakarta International Stadium di Puja Puji Pemain Sepakbola Eropa

Aissekiya.com– Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku senang para pemain Eropa ikut terpukau pada kemegahan dari Jakarta International Stadium (JIS).

Bahkan para pemain Eropa tersebut memuja muji kemegahan serta kelengkapan fasilitas yang tersedia di Jakarta International Stadium.

“Saya sendiri senang sendiri lihat antusiasme warga, pemain-pemainnya juga, dan komentar-komentar para pemain tentang stadion ini sangat positif,” ucap Anies setelah menyaksikan langsung partai final di stadion.

BACA JUGA:  PSSI Akan Naturalisasi 5 Pemain Brasil untuk Piala Dunia U-20 Tahun Depan

“Mereka (tim Eropa) terbiasa dengan fasilitas internasional, ketika datang mereka bilang ini lebih baik dari pada mereka biasa rasakan,” lanjutnya.

Diketahui Jakarta International Stadium menjadi venue berlangsungnya International Youth Championship 2021 yang mendatangkan pemain Eropa yakni Atletico Madrid U-18 dan Barcelona U-18.

BACA JUGA:  Berkaca dari J-League, PSSI Putuskan Hapus Sistem Degradasi Liga 1 Musim 2021

Barcelona U-18 pun berhasil menjadi kampiun dalam ajang tersebut. Para pemain muda Eropa ini tak lepas memberikan pujian dengan bagus dan megahnya Jakarta International Stadium (JIS).

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Siap Tantang Thailand di Final Piala AFF 2020

Jakarta International Stadium (JIS) memang terlihat sangat megah dan mewah. Stadion ini berkapasitas 82 ribu penonton dan dilengkapi berbagai fasilitas berstandar International.

Tak ayal yang melihat ataupun merasakan Jakarta International Stadium (JIS) akan terpukau dengan semua fasilitas yang ada.

close