Amankan Jasa Bukayo Saka, Arsenal Sodorkan Gaji Rp 2,5 Miliar Per Pekan

Amankan Jasa Bukayo Saka, Arsenal Sodorkan Gaji Rp 2,5 Miliar Per Pekan
Amankan Jasa Bukayo Saka, Arsenal Sodorkan Gaji Rp 2,5 Miliar Per Pekan

Aissekiya.com– Pemain andalan Arsenal dan Timnas Inggris, Bukayo Saka terus menunjukkan performa gemilangnya bersama The Gunners di musim ini.

Ia sudah mencatatkan 10 gol dan 5 assist dari 33 laga yang dilalui bersama Arsenal di musim 2021/2022. Meski masih memiliki kontrak hingga 2024, Arsenal kabarnya siap menyodorkan kontrak baru dengan gaji selangit.

BACA JUGA:  Mlempem Lawan Vietnam, Hokky Caraka Janji Akan Sering Lepaskan Shooting Keras Lawan Brunei Darussalam

Diketahui saat ini gaji Bukayo Saka bersama Arsenal hanya sekitar 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp566 juta per pekan.

Gaji ini terbilang sangat rendah jika dibandingkan dengan pemain lain yang ada di skuad Arsenal. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta kabarnya telah meminta kepada klub agar mempertahankan Bukayo Saka selama mungkin.

BACA JUGA:  Hokky Caraka : Lupakan Kemenangan Lawan Brunei, Fokus Lawan Thailand

Salah satu caranya adalah menyodorkan kontrak baru dengan gaji yang tinggi. Tentu hal itu dilakukan agar Bukayo Saka betah dan tak ingin pergi dari Arsenal yang telah membesarkan namanya.

Mengutip The Sun, Arsenal siap memberikan gaji tinggi yakni sebesar 125 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,5 Miliar per pekannya.

BACA JUGA:  Berpeluang Bertemu Di Semifinal, Kiper Malaysia Ingin Bentrok Dengan Indonesia Piala AFF U19

Tentu nilai tersebut sangat besar jika dibandingkan dengan gajinya saat ini. Sejumlah klub kabarnya secara terang-terangan tertarik dengan Bukayo Saka.

Namun untuk membeli Bukayo Saka tentu klub top harus mengeluarkan dana yang sangat besar jika benar-benar menginginkannya.

close