Alhamdulillah, Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-23 Besok

Alhamdulillah, Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-23 Besok
Alhamdulillah, Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-23 Besok

Aissekiya.com– Kabar baik datang dari salah satu winger andalan Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani yang akan bergabung kembali ke Vietnam pada hari Rabu, 18 Mei 2022.

Diketahui Saddil Ramdani sebelumnya telah membantu Timnas Indonesia U-23 di dua laga awal yakni melawan Vietnam U-23 dan Timor Leste U-23.

Namun setelah laga melawan Timor Leste, sesuai perjanjian Saddil Ramdani kembali ke Malaysia untuk membela Sabah FC.

BACA JUGA:  Indonesia vs Singapura: Laga Penentuan Lolos Final AFF Cup 2020

Saddil Ramdani pun memberikan gol kemenangan bagi Sabah FC ketika berhadapan dengan Kelantan United di babak kedua Piala FA Malaysia 2022.

Hari ini, Saddil Ramdani masih akan membantu Sabah FC di laga melawan Penang FC. Setelah laga ini, Saddil akan terbang ke Vietnam untuk bergabung kembali dengan Timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA:  Sudah Dibubarkan, Jacksen F Tiago Ogah Tanggapi Drawing Piala AFC

“Saya akan berangkat ke Vietnam pada 18 Mei 2022,” kata Saddil Ramdani dikutip dari Bolasport, Selasa (17/5/2022).

Jelas kedatangan Saddil Ramdani bisa memberikan tenaga lebih bagi Timnas Indonesia U-23 di sektor lini serang. Biasanya Shin Tae-yong memainkan Saddil diawal ataupun menggantikan Egy Maulana Vikri.

Karena pemain yang dibawa hanya 20 orang saja, kedatangan Saddil Ramdani sangat ditunggu agar Shin Tae-yong bisa menjalankan strateginya dalam hal rotasi pemain.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Pelatih Kejam? Anatoli Polosin Malah Pernah Bikin Pemain Timnas Indonesia Menangis

Selain Saddil Ramdani, Timnas Indonesia U-23 juga tengah menunggu kedatangan dari Elkan Baggott yang sejak awal Sea Games 2021 belum juga bergabung.

Laga semi final sendiri antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 akan berlangsung pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16:00 Wib karena ada pergeseran jadwal.

close