Alfeandra Dewangga Ketahuan Berselingkuh, Vivi Novika Curhat Habis-Habisan Di Instagram

Vivi Novika
Alfeandra Dewangga Ketahuan Berselingkuh, Vivi Novika Curhat Habis-Habisan Di Instagram

AISSEKIYA – Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga hari ini lagi ramai diperbincangkan banyak kalangan. Baru saja di ketahui bahwa hubungan Vivi dengan Dewangga kini sudah kandas. Di sinyalir karena adanya orang ketiga yang membuat hubungannya retak.

Alfeandra Dewangga sudah bertunangan dengan seorang selebriti bernama Vivi Novika. Alfeandra Dewangga yang ini masih menjadi pemain di PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022.

Sebelumnya hubungan antara keduanya terlihat sangat romantis. Bahkan sudah mengenalkan antara keluarga masing-masing. Dimana Vivi Novika sering kali hadir di staidon menonton Dewangga bermain.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Menang Atas Curacao Skor Akhir 3-2

Akan tetapi ada kejadian di bulan Juli bulan lalu, entah mengapa tiba-tiba Dewangga menghapus semua kenangan bersama dengan sang gadis cantik tersebut.

Di sinyalir karena perselingkuhan, ada orang ketiga membuat hubungannya retak.

Luka berat di rasakan oleh Vivi Novika, dimana dirinya sudah lama berdamai dengan dirinya sendiri. Dan akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya di Instagram.

Setelah mencoba berdamai dengan perselingkuhan yang menderitanya, Vivi akhirnya bisa ungkapkan semuanya di Instagram.

Baca Juga:  Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

Dirinya menyebutkan bahwa sempat sakit mental, depresi dan terpukul sampai di bawa ke rumah sakit. Ini disebabkan karena skandal perselingkuhan Dewangga tersebut.

“I have done with my ex,” tulis Vivi Novika dalam sebuah unggahan di Instastory.

“Semenjak Juli saya memang down banget, karena memang menghadapi yang namanya perselingkuhan. Sempat ku kira hanya sebatas malam itu, ternyata berterusan,”

“Bahkan sampai saat ini saya belum menerima kata maaf sedikitpun ataupun cara putus baik-baik, padahal saya sudah baik-baik,” mantan gamers dari tim RRQ tersebut menjelaskan.

Baca Juga:  Saran Untuk Indonesia dari Pelatih Curacao, Optimalkan Pemain Keturunan di Eropa

Vivi Novika sendiri menjelaskan bahwa selama ini dirinya sudah mendapatkan bantuan dari beberapa orang dan juga sesama pemain sepak bola.

Bahkan beberapa pemain PSIS juga memberikan kabar terhadap Vivi, akan sikap dari Dewangga tersebut tidak patut karena sudah mempunyai tunangan.

close