Alfeandra Dewangga Jadi Rebutan Klub Luar Negeri, PSIS Tak Mau Sembarangan !

Alfeandra Dewangga Jadi Rebutan Klub Luar Negeri, PSIS Tak Mau Sembarangan
Alfeandra Dewangga Jadi Rebutan Klub Luar Negeri, PSIS Tak Mau Sembarangan

Aissekiya.com– CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengonfirmasi bahwa Alfeandra Dewangga kini menjadi rebutan klub top luar negeri.

Menurutnya, sudah ada beberapa klub luar negeri yang mulai melakukan kontak dengan dirinya untuk mendapatkan tanda tangan dari Alfeandra Dewangga.

Diketahui, Yoyo Sukawi memang tak sembarangan dalam memberikan pemain berbakatnya. Contoh saja Pratama Arhan yang akhirnya dilepas ke Liga Jepang bersama Tokyo Verdy.

BACA JUGA:  Breaking News, Iwan Budianto Resmi Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua INAFOC

Nama Alfeandra Dewangga memang disebut-sebut tengah diminati banyak klub termasuk klub lokal. Yoyok Sukawi sendiri tegas tak akan melepas Dewangga ke klub lokal dan memastikan ia akan berkarir di luar negeri.

“Bahkan pemain kita sekarang yang satu lagi, Dewangga mulai dikejar-kejar lagi ini sama klub luar negeri ini, pusing saya juga ini,” kata Yoyok dikutip Jebreeet Media TV, Selasa (5/4/2022).

BACA JUGA:  Hanya Imbang 1-1 Lawan Arema FC, Pelatih Persiraja Cukup Puas Dapat 1 Poin

Yoyok Sukawi memang enggan melepas pemainnya ke klub lokal dan memilih klub luar negeri. Menurutnya, itu merupakan program yang baik dengan mengekspor pemainnya ke luar negeri.

Dengan begitu, PSIS Semarang dapat dikenal di luar negeri dan dapat meningkatkan value dari klub. Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan pelajaran yang jauh lebih berharga dengan bermain di luar negeri.

BACA JUGA:  Uji coba, Timnas U-16 Menang 2-0 Atas Lawannya SSB POR UNI Bandung

“Jadi, justru kita mempercepat program kita untuk mengekspor pemain, semakin banyak kita mengekspor pemain, value dari PSIS akan semakin meningkat, di saat nanti kita mengejar IPO, maka nilai kami di atas rata-rata klub Indonesia,” tuturnya.

close