Aji Santoso Pastikan Persebaya Sudah Dapatkan 2 Pemain Asing Lagi, Tinggal Striker !

Aji Santoso Pastikan Persebaya Sudah Dapatkan 2 Pemain Asing Lagi, Tinggal Striker
Aji Santoso Pastikan Persebaya Sudah Dapatkan 2 Pemain Asing Lagi, Tinggal Striker

Aissekiya.com– Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengonfirmasi bahwa timnya sudah mendapatkan 2 pemain asing tambahan untuk Liga 1 musim depan.

Diketahui, Persebaya saat ini sudah ditinggal semua pemain asingnya. Baru 1 pemain asing yang merapat yakni Leo Lelis dari Persiraja.

Jadi slot pemain asing Persebaya masih menyisakan 3 pemain dan 2 pemain sudah didapatkan. Menurut Aji Santoso, hanya tinggal striker saja yang belum ia dapatkan untuk tampil sebagai pemain Persebaya.

BACA JUGA:  Komdis PSSI Jatuhkan Denda Total Rp 310 Juta Pada Pelanggaran di Liga 1

“Perihal kekurangan pemain asing, dua sudah kami dapatkan, dan kurang satu lagi, tinggal meunggu kedatangannya, karena si pemain masih bermain di Eropa, tinggal satu lagi, yakni striker yang belum saya dapatkan,” kata Aji dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). 

BACA JUGA:  TC Timnas Dibiayai Negara, Shin Tae Yong Tak Segan Coret Pemain yang Tak Serius

“Saya tidak memandang dari Jepang, Korea atau manapun, saya tidak masalah, yang terpenting mereka masuk kriteria saya, siapapun yang bermain di Persebaya tidak akan mengubah cara bermain Persebaya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Robert Alberts Usul ke FIFA untuk Naikkan Batas Usia di Piala Dunia U-20 2023

Sayangnya Aji Santoso enggan menyebut siapa pemain yang telah mereka dapatkan. Namun menurut rumor, ada satu pemain Jepang yang akan bergabung dengan Persebaya.

“Kami bersama manajemen sudah melangkah, saya tidak mau gembar-gembor, yang jelas kami sudah melangkah,” ujarnya.

close