Aji Santoso Mengaku Puas Meski Persebaya Takluk dari Persib

Aji Santoso

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga perdana grub C Piala Presiden 2022. Pertandingan yang digelar pada Jumat 17/06/22 tersebut berakhir dengan skor 3 – 1 untuk Persib Bandung.

Meski menelan kekalahan besar, namun pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Di laga tersebut, Persebaya sebenarnya mampu unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 16 menit. Leo Lelis berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk keunggulan Persebaya 0 – 1.

BACA JUGA:  B3 g0k Kamu!! Umpatan Aji Santoso Setelah Diganjar Kartu Kuning Wasit, Ada Apa?

Namun tuan rumah Persib tidak mau kalah dan berhasil menyamakan kedudukan dimenit 25 lewat Victor Igbonefo. Persib kembali menambah keunggulan mereka dimenit 34 lewat gol dari Nick Kuipers. Dan gol pamungkas di pertandingan tersebut dicetak oleh Ciro Alves pada menit 92. Skor akhir menjadi 3 – 1 untuk tuan rumah Persib Bandung.

BACA JUGA:  Komdis PSSI Akan Investigasi Panpel Piala Presiden Terkait Suporter Meninggal Dunia

Aji Santoso, paskah pertandingan tetap mengaku puas meski anak asuhnya menelan kekalahan telak di laga tersebut. Menurutnya, dengan usia skuad yang baru satu setengah bulan, kekalahan tersebut bukan hal yang buruk. Dia juga menilai bahwa anak asuhnya sudah bermain dengan bagus.

BACA JUGA:  Banyak Keputusan Kontroversi dari Wasit, Aji Santoso: Indonesia Butuh VAR

“Saya ucapkan selamat untuk kemenangan Persib. Saya tetap puas dengan permainan para pemain saya meski kami menelan kekalahan.” Ujar Aji Santoso.

“Mereka (skuad Persebaya) baru berkumpul satu setengah bulan, tapi mereka sudah menunjukan permainan yang bagus malam ini.” Imbuhnya.

close