Aji Santoso : Kualitas Pemain Baru Persija Bagus, Mari Kita Lihat Nanti

Aji Santoso : Kualitas Pemain Baru Persija Bagus, Mari Kita Lihat Nanti
Aji Santoso : Kualitas Pemain Baru Persija Bagus, Mari Kita Lihat Nanti

AISSEKIYA – Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya ini berbicara mengenai persaingan yang akan terjadi di Liga 1 2022-2023. Dimana, Persija Jakarta menjadi sorotannya dengan kemampuan barunya.

Diketahui, Liga 1 2022-2023 hanya tinggal menghitung hari akan segera berlangsung, tepatnya pada tanggal 23 Juli mendatang.

Untuk menghadapi Liga 1 di musim ini, baik Persebaya Surabaya ataupun Persija Jakarta telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Bukan hanya mereka, namun dengan klub – klub Liga 1 lainnya juga telah mempersiapkan diri untuk tampil di turnamen musim ini.

Terdapat beberapa klub yang sudah melakoni laga uji coba untuk memantau perkembangan timnya masing – masing. Dengan demikian, pelatih Persebaya Surabaya ini menilai bahwa perjuangan di Liga 1 ini akan semakin sengit dibanding musim lalu.

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Terlebih dengan banyaknya tim yang memiliki kekuatan baru, terdapat banyak tim yang lebih memilih untuk merekrut pemain asing untuk membela timnya, termasuk Persebaya.

Untuk itu, Aji Santoso menganggap persaingan yang terjadi di Liga 1 akan lebih menarik dan tidak dapat diprediksi.

“Saya lihat persaingan di Liga 1 akan lebih menarik, lebih sengit dimana setiap tim papan atas juga memiliki banyak kejutan,” tutur Aji Santoso kepada media, Minggu (17/7/2022) malam WIB.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Pelatih asal Persela Lamongan itu bahkan sempat menyinggung tim yang akan bbertanding dengan kekuatan baru yang mereka miliki, dan yang jelas masih belum bisa ditebak pada musim ini yaitu Persija Jakarta.

Baginya, Persija telah memiliki kekuatan baru karena berada di bawah pimpinan pelatih baru dan juga terdapat para pemain asing yang juga baru.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga tak segan menyebut tim Persija Jakarta itu akan menampilkan gaya permainan kelas Eropa.

Baca Juga:  Bomber Timnas Baru, Ilija Spasojevic Resmi Bergabung ke TC Jelang Piala AFF

Itu dikarenakan terdapat tiga pemain asing Persija Jakarta yang baru saja direkrut dengan semua pemain berkualitas di Eropa.

Ketiga permain tersebut adalah Hanno Behrens (Jerman), Michael Krmencik (Ceko), dan Ondrej Kudela (Ceko).

“Persija memiliki kekuatan baru, mari kita lihat,” ujar Aji Santoso.

“Persija adalah tim yang bagus dan mereka juga memiliki pemain berkelas Eropa,”

“Menurut saya tidak kaget jika Persija bermain dengan kualitas pemain asingnya yang luar biasa,” pungkasnya.

close