AFF Puji Setinggi Langit Kepada Indonesia Menjadi Tuan Rumah AFF U19, Protes PSSI Gimana?

Iwan Bule saat memberikan pernyataan di konferensi pers

Ada pernyataan baru dari AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara). Melalui presidennya Khiev Sameth, pihak AFF memuji setinggi langit kepada Indonesia. Hal ini setelah negara Indonesia sukses menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2022.

Hal tersebut langsung diucapkan oleh Mochamad Iriawan Ketum PSSI setelah mendampingi Presiden AFF dalam penutupan Piala AFF U19 2022.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

“Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi tinggi oleh Presiden AFF,Vice Presiden Malaysia, Presiden Laos kalau negara kita menjadi tuan rumah yang baik,” terang dari Iwan Bule saat di temui awak media tadi malam, Jumat (15/7).

“Fasilitas dari keamanan, hotel, makanan, transportasi dan supporter kami jaga. Kami memang berkomitmen menjadi tuan rumah yang bagus dan sukses,” tambahnya.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Terselenggaranya Piala AFF U19 2022 kini sudah selesai di Indonesia. Dimana gelaran kompetisi sepak bola antara anggota ASEAN ini sudah di mulai seak 2 Juli lalu. Dan baru berakhir hari kemarin Jumat (15/7).

Baca Juga:  Belum Habis, Ilija Spasojevic Ingin Buktikan Diri Ke Shin Tae Yong

Pada pertandingan puncak, Timnas Malaysia berhasil menang 2-0 atas timnas Laos. Mengukuhkan Malaysia menjadi juara di gelaran tahun ini.

Sedangkan Indonesia selaku tuan rumah harus terhenti di fase penyisihan grup saja.

close