Ada Masalah Internal, Egy dan Witan Mogok Bermain di FK Senica, Gajinya Ditunggak ?

Ada Masalah Internal, Egy dan Witan Mogok Bermain di FK Senica, Gajinya Ditunggak
Ada Masalah Internal, Egy dan Witan Mogok Bermain di FK Senica, Gajinya Ditunggak

Aissekiya.com– Delapan pemain FK Senica termasuk didalamnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kabarnya melakukan aksi mogok bermain di klub.

Menurut laporan Sport Aktuality, Minggu (17/4/2022) kedelapan pemain ini memprotes masalah gaji mereka yang belum dibayarkan hingga saat ini.

“Hitungan bom waktu di FK Senica telah berlalu. Kabin mengatakan delapan pemain dan tim pelaksana memberikan surat pengunduran diri massal pada Jumat,” tulis Sport Aktuality, dikutip pada Minggu (17/4/2022).

BACA JUGA:  Madura United Resmi Pecat Rahmad Darmawan

Imbasnya dalam laga melawan Liptovsky Mikulas pada Sabtu 16 April 2022, FK Senica harus memainkan pemain mudanya dan akhirnya kalah dengan skor 3-0.

Diketahui FK Senica memang sampai saat ini masih memiliki masalah finansial di klubnya. Bahkan pihak klub terang-terangan tak mampu membayar gaji pemainnya.

BACA JUGA:  Ngeri, Liverpool Rela Kucurkan Dana Rp 1,1 Triliun Demi Robert Lewandowski

Dengan situasi seperti ini, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman nampaknya bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 untuk ikut dalam pemusatan latihan di Korea Selatan.

BACA JUGA:  Garang di Depan Gawang Lawan, Faiz Maulana Pimpin Daftar Top skor Garuda Select Jilid III

“Belum ada konfirmasi saat ini (pemain abroad). Mungkin, ada beberapa pemain yang bisa gabung ke sini (Korsel), ada juga yang langsung gabung ke SEA Games 2021. Nanti lihat saja,” kata Shin, dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (17/4/2022).

close