Absen Lawan Persita, Ternyata Hasil Tes Covid-19 Riko Simanjuntak Samar-Samar

Absen Lawan Persita, Ternyata Hasil Tes Covid-19 Riko Simanjuntak Samar-Samar
Absen Lawan Persita, Ternyata Hasil Tes Covid-19 Riko Simanjuntak Samar-Samar

Aissekiya.com– Pelatih baru Persija Jakarta, Sudirman akhirnya membeberkan alasan tak membawa Riko Simanjuntak di skuadnya melawan Persita tadi malam pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 21.

Pada pekan ke 21 ini, Persija memang berhadapan dengan Persita yang bisa dibilang cukup sulit. Namun diakhir pertandingan, Persija mampu menang dan meraih point penuh.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, WADA Cabut Sanksi, Bendera Merah Putih Bisa Berkibar Lagi

Sayangnya pada pertandingan tersebut, tak terlihat nama Riko Simanjuntak dalam skuad Persija. Mereka memainkan duet pemain muda di sayapnya yakni Osvaldo Haay dan Nico.

Pelatih Persija, Sudirman akhirnya membeberkan alasan mengapa Riko Simanjuntak tak ikut bermain, meski sebelumnya terlihat mengikuti sesi latihan persiapan Persija.

BACA JUGA:  Persija Bobrok, Jakmania Minta Bambang Pamungkas Mundur

Menurutnya sebelum melakukan pertandingan, seperti biasa dilakukan tes covid-19. Mengejutkan hasil tes Riko ternyata samar-samar.

Demi menjaga protokol kesehatan, Riko Simanjuntak akhirnya diharuskan melakukan karantina dan absen membela Persija di laga tadi malam.

“Masalah Riko Simanjuntak absen karena hasil tes Covid-19 terakhir dia posisinya masih samar-samar,” ucap Sudirman dikutip dari BolaSport.com.

BACA JUGA:  Ribuan Suporter Bubar dan Kibarkan Tisyu Putih Saksikan Manchester United Digilas Liverpool

“Riko Simanjuntak sekarang sedang karantina dulu dan dia akan ditindak lanjuti untuk tes berikutnya,” ucap Sudirman menambahkan.

Berkat kemenangan tipis 1-2 dari Persita Tangerang, Persija Jakarta saat ini masuk ke posisi 6 klasemen sementar BRI Liga 1.

close