Aaron Evans Bingung Cuma Teriak Offside Malah Dikartu Merah Wasit

Aaron Evans Bingung Cuma Teriak Offside Malah Dikartu Merah Wasit BRI Liga 1
Aaron Evans Bingung Cuma Teriak Offside Malah Dikartu Merah Wasit BRI Liga 1

Aissekiya.com– Pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 23 antara PSS vs Barito Putera terdapat kejadian yang membingungkan yakni dikartu merahnya Aaron Evans oleh wasit Faulur Rosy.

Dalam kejadian tersebut, Aaron Evans memang terlihat melontarkan protesnya dan di dengar oleh assisten wasit 1. Namun setelah melakukan perbincangan antara wasit dan assiten wasit 1, Aaron diganjar kartu merah.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Menurut wasit, Aaron Evans melontarkan kata kasar kepada assisten wasit 1. Bek andalan PSS Sleman tersebut lantas kecewa dengan keputusan yang dianggapnya membingungkan.

Aaron Evans pun buka suara dan menyebut bahwa dirinya hanya berteriak offside kepada assisten wasit yang dilakukan penyerang Barito Putera, Rafael Silva.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Dari tayangan ulang pun jelas bahwa Rafael Silva telah offside, namun wasit garis tak menganggapnya itu offside sehingga Aaron melakukan protes.

“Saya hanya teriak tentang offside, namun asisten wasit bilang saya bicara kasar, padahal tidak. Ini kesalahan besar, saya rasa asisten wasit tidak paham atas kata yang saya ucapkan” katanya.

Baca Juga:  Australia Gugur, Peluang Jepang dan Korea Lolos Perempat Final Kecil

Meski kehilangan Aaron Evans, PSS Sleman tetap berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 sampai babak kedua berakhir.

close