5000 Tiket Sudah Terjual, Kehadiran Suporter Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Dipastikan Meningkat

5000 Tiket Sudah Terjual, Kehadiran Suporter Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Pastikan Meningkat
5000 Tiket Sudah Terjual, Kehadiran Suporter Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Pastikan Meningkat

AISSEKIYA – Tiket pertandingan pamungkas group A antara Timnas Indonesia U-16 versus Timnas Vietnam U-16 masih tersedia. Laga ini bakal menjadi laga krusial bagi kedua ksebelasan. Pasalnya hanya di pertandingan pamungkas ini nasib mereka di tentukan. Lolos ke semifinal atau tidaknya tergantung hasil akhir.

Menurut laporan, di bandingkan dengan 2 pertandingan Timnas Indonesia U-16 sebelumnya, tiket yang terjual sejauh ini mengalami peningkatan yang cukup drastis.

Di dua laga sebelumnya saat Timnas Indonesia U-16 berahadapan dengan Filipina U-16 dan Singapura U-16, tiket hanya terjual sekitar 2000 an lembar.

Tetapi di pertandingan pamungkas ini, jumlahnya meningkat sampai 3x lipat. Dari informasi yang di dapatkan dari panitia local Piala AFF  U-16 2022 di Yogyakarta, sampai saat ini tiket pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 sudah terjual sebenyak 5000 lembar.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Menang Atas Curacao Skor Akhir 3-2

Namun meski sudah mengalami peningkatan, pihak panitia mengatakan bahwa tiket belum habis dan masih ready banyak.

Panitia memang menjual sebanyak 15.000-16.000 tiket khusus untuk laga krusial ini. Untuk harga, masih sama dengan harga tiket di dua pertandingan sebelumnya.

Dan promo beli 3 gratis 1 juga masih berlaku di pertandingan ini. Namun menurut laporan teranyar, saat ini paket beli 3 gratis 1 sudah habis.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Namun masih tersedia tiket dengan harga 50.000 an di tribun hijau dan kuning. Kedua tribun tersebut berada di belakang gawang Stadion Maguwoharjo. Tiket dengan harga 75.000 juga masih tersedia yang berada di tribun merah. Sementara tiket yang berharga 100.000 di kabarkan sudah habis terjual.

Laga antara Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 ini akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB sabtu malam nanti. Garuda Muda wajib meraih kemenangan di laga ini untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sebenarnya hasil imbang saja saja sudah cukup untuk membuat tim besutan Bimas Sakti ini lolos. Namun karena Timnas Indonesia U-16 bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari puluhan ribu supporter, tentu para pemain ingin memberikan yang terbaik.

Baca Juga:  Saran Untuk Indonesia dari Pelatih Curacao, Optimalkan Pemain Keturunan di Eropa

Update Terbaru

Update terbaru tentang penjualan tiket, dimana per pukul 15.00 WIB tadi seperti penjelasan Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe tiket sudah terjual 7.000.

“Harapan kami, tidak ada flare ataupun bom asap dan juga rasisme. Berikan dukungan penuh dengan nyanyian, yel dan koreo terbaik dan menarik,” terang Budiman.

close